greyson Chance :)

greyson Chance :)

Rabu, 02 November 2011

Kehidupan Gue

LO MAU TAUUU BANGET-BANGETAN?? MAUUU?? HHAAHH?? SUMFEH LOH??? DEMI APA??? AMASAAA?? #ababil-,- mangap jayus wakakka xD oke nama gue annissa sebut aja gue sutradara terkenal itu cita2 gue bagi para fans2 guehhhh,guueehhhh berharap lo,lo pada. pada langsung kagum liat tulisan idolalo yang bagusnya naujubilah hmmmmmmmmmmm oiyo gue tuh BISA SEGALA HAL LHO!!!!! LO MAU TAU??? MAU BANGET2AN?? GUE TUH BISAAAA suara b2-,- dan suara bebek wakakkaka dengan begitu gua di panggil B2 81 sumpah dimana2 orang seneng dapet gelar istilahnya tuh org terkenal bgt lah iniiiiiiiii gelarnya BAGUSAN DIKIT KEK???!!! kayak misalkan ORANG TERPINTER DI SEKOLAH wessss *bangga* 8) atau apalah itu ini gue b2 81 oiya gue blm bilang yah kalo gueeehhhhh ituuuuh sekarang kelasss delapan coooyyyyyy !!!!!tapi gaseenak kelas 7 dulu-,- :( *bersambung* (kayak pilem pilem aja nih-,-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar