greyson Chance :)

greyson Chance :)

Selasa, 28 Desember 2010

Kecewa

dulu aku gk mau msk SMP itu.Karna tidak ada sahabatku boleh dibilang aku sama sahabatku sangat Dekat...hari demi hari ku lalui di sekolah baruku...aku dulu sangat tertekan karna aku blm mempunyai sahabat baru di SMP ku,namun sejak Lika duduk di sebelahku kita jadi semakin kenal akhirnya jdi semakin dekat,Bercanda brg, ke Kantin brg. bahkan kita tdk dpt dipisahkan (lebay.com) =P hahaha =D tpi memang kenyataan kok!!dan yg duduk di bangku depan ada yofi,dan aji kita ber empat sering sekali bercanda.karna sering bercanda kita berempat pernah di tegur sama bu guru bahasa indonesia hahahhahahahaha... bahkan di sklhku yg skrg ada grup yg suka bercanda mulu.pas gurunya gk ada pasti nyanyi2 sambil pukul2 meja..pokoknya sklhku sangat menyenangkan makanya aku sdh ingin msk sklh saja rsanya... =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar