greyson Chance :)

greyson Chance :)

Selasa, 28 Desember 2010

Liburanku di bulan Desember

memang, mungkin bagi bnyk kalangan org hari libur memang mengasyikan,dan aku sependapat dengan mereka.Tapi kali ini liburan tidak menyenangkan bagiku.mungkin karna aku hanya di rumah saja tidak pergi kemana-mana.Dan akupun tidak di perbolehkan pergi.aaaaaarrrgghh.. pokoknya liburan kali ini tidak mengasyikan.Aku lebih memilih cepat-cepat sekolah saja...jadinya ada kegiatan,dan bisa bertemu dengan teman-teman,dan dpt gila2an lg...blh dibilang aku orgnya gila bgt!!! kadang2 ketawa sendiri gajelaskan?? tapi aku senang bisa membuat beberapa teman2ku tertawa...

Di liburan kali ini kegiatanku hanya makan,nonton tv,OL,SMSan,dan tidur dan seterusnya selalu begitu....termasuk kegiatan  yg membosankan kan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar